Panduan blogging untuk siswa

Video

Selamat Datang... Blog ini menjadi saksi, bahwa kita pernah jumpa dalam dunia maya :)

MA. Soebono Mantofani Menjalin Kerja Sama dengan Kampus

 

Senin, 2 agustus 2021 bertempat di Madrasah Aliyah Soebono Mantofani, Kota Tangerang Selatan Pendidikan Ekonomi Unpam menjalin kerjasma terkait Tri Dharma perguruan tinggi dengan MA Soebono Mantofani. Naskah MOA ( Memorandum of Agreement ) ditanda tangani oleh Kaprodi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang Saiful Anwar, S.Pd., S.E., M.Pd sedangkan dari pihak MA Soebono Mantofani  ditandatangani oleh Linda Asmarani, S.Pd.I.

Dalam sambutannya kepala MA Soebono Mantofani mengapreasiasi Kerjasama ini. Menurut Badrus Sholeh, S.Pd., M.Pd selaku koordinator Kerjasama Prodi Pendidikan Ekonomi Unpam, bahwa MA Soebono Mantofani merupakan salahs atu sekolah rujukan untuk praktik mahasiswa Pendidikan Ekonomi dalam praktik pengalaman lapangan.

Pihak sekolah juga memberikan harapan supaya Kerjasama ini terus berlanjut karena mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Ekonomi sangat membantu dalam bidang akademik maupun non akademik khususnya di sekolah. Seperti yang dikemukakan oleh kepala sekolah “saya sangat mengapresiasi mahasiswa dari prodi Pendidikan Ekonomi yang sudah melaksanakan PPL di sini, oleh sebab itu saya tahu bagaimana para mahasiswa dalam melaksanakan tugas khsusunya akademik dan non akademik di sini, kedepan saya tunggu ada mahasiswa kembali untuk PPL di sini.”

Semoga dengan adanya kerjasama ini akan membawa kebaikan bagi internal prodi, mahasiswa, dan sekolah magang, sehingga memang mahasiswa akan tahu bagaimana kondisi yang nyata yang akan mereka hadapi kedepan.

Sumber:http://peko.unpam.ac.id/2021/12/21

Share:

41 comments:

  1. Muhammad Ali Fahrido XI IPAJuly 27, 2022

    Tess

    ReplyDelete
  2. ananda putri aisyahJuly 27, 2022

    test

    ReplyDelete
  3. ananda putri aisyahJuly 27, 2022

    test

    ReplyDelete
  4. Kaifa Afina ZahraJuly 27, 2022

    Kaifa

    ReplyDelete
  5. Komentarmu apa di sini...

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terimakasih mampir di sini... Salam dari MA.SM

Blogroll

Popular Posts

Powered by Blogger.

Mengenai Saya

About

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *